Dipuji Juri, Angela Harus Tinggalkan X Factor Indonesia

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 01:48 WIB
Dipuji Juri, Angela Harus Tinggalkan X Factor Indonesia
Dipuji Juri, Angela Harus Tinggalkan X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Tampil natural dan jujur tak bisa membuat Angela July bertahan di X Factor Indonesia Season 2. Kontestan dari kategori Overage itu pun tersingkir dari ajang bergengsi ini di Gala Show yang digelar Jumat (31/7/2015).

Penampilan Angela sebenarnya cukup memuaskan para juri. Dia pun banyak mendapatkan pujian malam itu. Sayangnya, pemirsa berpendapat lain. Ibu satu anak ini harus masuk bottom two dan berhadapan dengan Clarissa di babak Save Me Song. (Baca Juga: Angela Tunjukkan Kejujuran Saat Bernyanyi)

Di babak ini, Angela menyanyikan lagu My Heart Will Go On milik Celine Dion. Sedangkan Clarissa Dewi menyanyikan lagu Because of You milik Kelly Clarkson.

Babak ini berakhir deadlock. Afgan dan Bebi Romeo memilih menyelamatkan Clarissa. Sementara, Rossa dan Ahmad Dhani memilih Angela.

Sayangnya, Angela-lah yang harus tersingkir. Dalam voting pemirsa, anak didik Ahmad Dhani ini ternyata mendapatkan perolehan suara yang lebih rendah daripada Clarissa.

Pekan depan, persaingan di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 dipastikan akan semakin ketat. Babak ini tinggal menyisakan 6 kontestan yang tentu harus berjuang dengan keras agar tetap bertahan di ajang bergengsi ini.

Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat (7/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Berikut 6 kontestan Gala Show X Factor Indonesia Season 2 yang akan bersaing pekan depan:

1. Desy Natalia (Overagae)
2. Ramli Nurhappi (Boys)
3. Aldy Saputra (Boys)
4. Jebe and Patricia (Group)
5 Clarissa Dewi (Girls)
6. Ajeng Astianti (Girls)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4813 seconds (0.1#10.140)